Obat Anti Galau

blogger templates

GAlau bin bete bin kesel and booring alias bosennnnn .
bosen hidup enak apa bosen hidup susah ?
bosen makan daging apa bosen makan kangkung dan tempe??
haduh banyak juga kalau di periksa orang yang mengidap penyakit galau ya gak bakal ada abisnya kalau kita ngomongin soal GALAU ini istilah anak remaja zaman sekarang mungkin kalau dulu gak kenal sama istilah GALAU, hehe
nyampe-nyampe ada film radio GALAU aku pernah nonton seru juga liat orang yang pada galau dan gak semangat  tiap hari cuma melengo dan berpangku tangan. jiwa anak muda indonesia yang kaya gini nih yang bikin kesel para orang tua.
trus gimana supaya kita gak galau??? Yang namanya galau itu pasti akan meneyerang siapa saja dan semua kalangan yang jelas kita harus sedia payung sebelum Galau datang...Hehe
Ini dia OBAT ANTI GALAU
1. Selalu berpikir positif
2. Jangan cuma bisa nyalahin Orang (harus bisa introsfeksi)
3. Peluklah agama sebagai Pacar dan sahabat
4. Coba krutkan dahi dan berpikir sejenak agar kita tahu  dan fokus apa yang ada dihadapan kita
kita coba aja dulu makan empat tablet obat di atas mungkin sedikit demi sedikit galau anda bisa hilang karena jalan kita masih panjang harapan kita masih terbentang luas so...jangan GALAU terus biar awet muda juga lho
nantikan OBAT ANTI GALAU di edisi berikutnya ya
Terima kasih